INFO TERKINI : Ujian Akhir Semester Genap 2014-2015 Prodi Teknik Sipil (08 Juni -14), Belajar & berdoa,In sya Allah IPK akan jaya    Hot News :: Telah dibuka SIPENMARU UUI 18 Feb-29 Juli 2015, don't miss it!    Joint Us at Civil Engineering UUI    

Rektor UUI Menutup Rakor Renstra dan Proker Prodi dan Direktorat UUI

| 03-01-2015   07:13:33 WIB | dilihat 322 kali

Rakor hari ketiga program studi dan direktorat di dilingkungan Universitas Ubudiyah Indonesia diisi dengan paparan presentasi dari para direktorat yang terdiri dari 13 direktorat baik yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor 1 maupun Wakil Rektor III. Sesi terakhir diisi oleh Direktorat  Penjaminan Mutu UUI. Seperti hari sebelumnya rapat ini dimulai pada pukul 08.30 Wib dan dipimping langsung oleh Ketua Panitia Rakor didampingi oleh Bapak Wakil Rektor I.   Ketua Program Studi Teknik Sipil Tety Sriana ST., MT menjadi notulen pada hari ketiga ini.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia menutup langsung rakor ini sekitar pukul 15.47. Dalam pidato penutupannya Rektor mengatakan bahwa renstra adalah pedoman  untuk mencapai cira-cita UUI menjadi Word Class Cyber University di tahun 2025.  Langkah berikutnya adalah sosialisai renstra  agara dapat dipahami oleh seluruh pihak.  Setelah itu semua citiviras akdemika harus berkomitmen agar cita-cita tersebut dalam terwujud. Jangan sampai renstra hanya menjadi tulisan indah tapi tidak dilaksanakan. Dosen UUI harus bekerja 3 kali lebih keras dari dosen lain agar cita-cita dapat segera terwujud. Untuk itu perlu ditanamkan filosofi FIKIR-KERJA-BACA. Bekerja dengan hati dan penuh semnagat. Seluruh civitas akademika telah  melalui tahun 2014 dengan selamat. Bersyukur karena telah mendapat  kebahagian, kesehatan dan kebaikan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Tahun 2015 harus lebih meningkatkan kualitas dan totalitas kerja. Sesi penutupan ini dihadiri oleh Rektor, KetuaYayasan, Wakil Rektor, Dosen , Ketua Direktorat, dan staf. Secara resmi rakor ditutup oleh ketua panitia Bapak Ridha Anshari, SE. MA setelah lebih dahulu berdoa dipimpin oleh Bapak Aris Munandar. Sukses untuk UUI ditahun 2015. Insya Allah semua yang direncanakan akan terwujud. 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Sesungguhnya Allah mengutus kepada umat ini pada penghujung tiap seratus tahun orang yang memperbaharui (ajaran) agama mereka. (HR. Abu Dawud dan Al Hakim) "