INFO TERKINI : Ujian Akhir Semester Genap 2014-2015 Prodi Teknik Sipil (08 Juni -14), Belajar & berdoa,In sya Allah IPK akan jaya    Hot News :: Telah dibuka SIPENMARU UUI 18 Feb-29 Juli 2015, don't miss it!    Joint Us at Civil Engineering UUI    

Sanggar Tari Ubudiyah Heritage Mendapat Applaus Meriah Pada malam Citra Budaya Hari Keputeraan Raja Perlis -Malaysia

| 29-05-2015   10:47:17 WIB | dilihat 329 kali

Malaysia| Sanggar Ubudiyah Indonesia Heritage yang terdiri dari para mahasiswi UUI, sukses menampilkan Tari Ratouh Jarou dan Tarek Pukat dihadapan Raja Perlis DYMM Syed Sirajuddin Jamalullail dan 2000 undangan baik dari Malaysia, Myanmar, Turki, Vietnam dan China. Penampilan sanggar Tari Ubudiyah yang tampil penuh kekompakan di panggung Malam Citra Budaya Unimap 2015 pada Rabu malam (27/5) sekira pukul 20:00 di Kampus Unimap, Perlis juga mendapat aplaus dan pujian dari Raja Perlis. Pentas  Malam Citra Budaya ini diadakan  dalam rangka menyambut hari Keputeraan Raja Perlis DYMM Syed Sirajuddin Jamalullail yang ke 72. Sanggar UUI tampil di even ini atas undangan dari Vice Chancellor Unimap Brigjen Datuk Prof Dr Kamarudin Hussin dan Tuanku Raja Muda Perlis DYTM Syed Faizuddin Putra Ibni Syed Sirajuddin Jamalullail.

Ini merupakan penampilan internasional ke tiga kalinya bagi sanggar tari yang terus meningkat performanya di bawah arahan Syeh Muda Aris Munandar. Sebelumnya, sanggar ini pernah tampil pada Konvokesyen Unimap 2014, dan pada malam pembukaan Asian University President Forum (AUPF ) di Nakhom Pathom, Thailand juga pada tahun yang sama.

Sebagai bagian dari keluarga besar UUI maka Program Studi Teknik Sipil sipil.teknik.uui.ac.id turut merasa sangat berbangga hati.Maju terus Sanggar Ubudiyah Heritage.. Lestari Tradisi dalam Ikon Cyber..

(sumber:HARIANACEH.co.id)

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Belum akan kiamat sehingga tidak ada lagi di muka bumi orang yang menyebut : "Allah, Allah." (HR. Muslim) "